Datangi Sekolah, Polres Flotim Ajak Siswa Siapkan Fisik dan Mental

Datangi Sekolah, Polres Flotim Ajak Siswa Siapkan Fisik dan Mental

Tribratanewsntt.com ,- Personil Bag Sumda Polres Flores Timur,  Paur Rapkum Aiptu I Made Budana didampingi Paur Minpers Bripka Yustina B. Keraf melaksanakan kegiatan sosialisasi PPL ( Program Pembinaan dan Latihan ) dalam rangka rekrutment Calon Anggota Polri T.A. 2018 bagi Putra-Putri daerah Kabupaten Flores Timur bertempat di SMK Bina Karya Larantuka Kelurahan Postoh Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur, Rabu (08/11/2017) pukul 07.30 wita.

Kedatangan personil Polres Flotim dalam rangka sosialisasi tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK Bina Karya Larantuka Pater Lambert Niron, SVD dan para siswa–siswi kelas 12 yang mengikuti sosialisasi sebanyak 70 orang.

Paur Minpers Bag Sumda Polres Flotim Bripka Yustina B. Keraf  menjelaskan bahwa maksud dan tujuan sosialisasi ini ingin mengajak siswa – siswi kelas 12 yang  berminat menjadi anggota Polri khususnya putra – putri daerah Flores Timur agar mempersiapkan diri baik itu mental maupun fisik serta menyiapkan segala sesuatu persyaratan yang harus di penuhi dan diikuti selama mengikuti giat PPL Calon anggota Polri.

Di akhir sosialisasi Paur Minpers juga menjelaskan bahwa, Sistem bimbingan dan pelatihan yang dilaksanakan dalam PPL nanti meliputi bimbingan kesehatan, bimbingan psikologi, bimbingan jasmani dan bimbingan akademik.