Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bersenergi Bersama Babinsa Naikoten I Sambangi Warga Binaannya

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bersenergi Bersama Babinsa Naikoten I Sambangi Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Mendekatkan diri dengan masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Naikoten I, Polres Kupang Kota Bripka Godlif Adji bersenergi bersama Babinsa Kelurahan Naikoten I Sertu I Dewa Putu Sugiatmika menyambangi warga binaannya, Kamis (17/2/2018) lalu.

Kegiatan Sambang dilaksanakan di rumah salah satu Ketua RT 21 warga Kelurahan Naikoten I, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk senantiasa berkerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman.

“Tidak melakukan perjudian dalam bentuk apapun, harus melengkapi surat-surat saat membawa kendaraan R2 maupun R4 , tidak membawa senjata tajam di tempat umum, tidak menjual maupun mengkonsumsi minuman keras (miras), itu yang saya sampaikan kepada warga”, ujar Brigpol Andreas B.M. Mudja saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019) pagi.

“Tidak terpengaruh dengan berita HOAX yang beredar di masyarakat serta tetap menjaga situasi kamtibmas di Kelurahan Naikoten I ini”, harapanya.

Kegiatan sambang ini juga untuk memantau dan memonitor situasi langsung di Kelurahan Naikoten I sekaligus mengetahui secara langsung permasalah yang sering terjadi. (G)