Dirbinmas Polda NTT Buka Lat Satpam Gel X

Dirbinmas Polda NTT Buka Lat Satpam Gel X

Tribratanewsntt.com - Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo membuka Pelatihan Satuan Pengamanan (satpam) gelombang ke – X bertempat di lapangan Apel Polres Alor, Kamis Pagi (17/10/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Dirbinmas Polda NTT menyampaikan ucapan terimakasih kepada 69 orang peserta didik karena sangat antusias dalam mengikuti acara pembukaan Pelatihan Satpam Gada Pratama ini.

"Selama menjalani Pelatihan peserta didik akan dilatih keterampilan dan kemampuan Kepolisian terbatas, diberikan pengetahuan tentang keamanan, keselamatan kerja dan kemampuan dasar Ini hanya dapat diperoleh dengan mengikuti pendidikan satpam gada pratama“, ucap Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo.

“Tumbuhkan komitmen moral yang sehat dan disiplin tinggi sehingga mampu menampilkan sosok satpam sebagai garda terdepan yang peka, humanis, dan waspada terhadap gejala yang terjadi dengan mengutamakan pelayanan dan perlindungan di lingkungan kerja”, harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda NTT AKBP Josep F. H. Mandagi, Wakapolres Alor dan sejumlah perwira Polres Alor. (G)

.