Dekatkan Hubungan Emosional Antara Polri dan Insan Pers, Polda NTT Gelar Lomba Menembak Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

Dekatkan Hubungan Emosional Antara Polri dan Insan Pers, Polda NTT Gelar Lomba Menembak Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

Tribratanewsntt.com - Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT menggelar eksebisi dan perlombaan menembak yang digelar di Lapangan Tembak SPN Polda NTT, Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan ini dibagi dalam dua kategori yakni, eksebisi menembak yang diikuti oleh para Pejabat Polri, TNI, Forkopimda dan Bhayangkari serta kategori perlombaan yang diikuti oleh para Pimpinan Redaksi dan para Wartawan.

Kabidhumas Polda NTT AKBP Ariasandy, S.I.K, selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia.

"Jadi dari tingkat Mabes Polri dan seluruh Polda melaksanakan di tanggal ini dan sebenarnya yang menjadi tujuan adalah mendekatkan hubungan emosional antara Polri dan rekan-rekan media. Itu sebenarnya", jelas AKBP Ariasandy, S.I.K.

Dikatakannya, para pemenang yang telah diumumkan hari ini diundang untuk menghadiri dan menerima penghargaan (hadiah) pada peringatan hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Ia berharap kegaiatan semacam ini kedepannya dapat ditingkatan lagi, sehingga hubungan emosional antara Polri dan Insan Pers tetap terjalin baik sehingga dapat meneruskan kegiatan-kegiatan Kepolisian kepada masyarakat.

"Harapan kedepannya, kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan lagi, utamanya komunikasi antara rekan-rekan pers dan kami Polri serta masyarakat", harapnya.

"Sehingga apa yang kita laksanakan bisa direkam oleh rekan-rekan wartawan dan bisa tersampaikan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang kita laksanakan", tandas Kabidhumas Polda NTT.