DELAPAN UNIT SPM KNALPOT RACING DIAMANKAN POLRES SIKKA POLDA NTT

DELAPAN UNIT SPM KNALPOT RACING DIAMANKAN POLRES SIKKA POLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,- Personil Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka mengamankan sebanyak 8 unit sepeda motor Berknalpot Roak (Racing) pada saat melaksanakan kegiatan Patroli Malam Rutin "Lampu Biru".

Adapun kegiatan patroli malam tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soeyatno dan didampingi oleh Kanit I Dalmas Bripka Des Alexander Misa dan Kanit II Dalmas Bripka Alexander Lobang.

Pada kesempatan tersebut, personil Dalmas mengamankan sepeda motor yang berknalpot roak tersebut di beberapa lokasi yang berbeda oleh karena bunyi bising yang dikeluarkan dari knalpot roak tersebut sangat mengganggu waktu istirahat warga di malam hari

Selain itu juga, personil Dalmas Polres Sikka melaksanakan Patroli di patroli di Gereja Kalvari, Hotel Sylvia, Kompleks Pertokoan Maumere, Pelabuhan Lorens Say Maumere dan beberapa titik-titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Maumere. Selain Patroli, aparat Kepolisian juga melakukan dialog dengan warga atau petugas penjaga malam yang ditemui saat kegiatan patroli tersebut.

Kegiatan Patroli Malam Rutin "Lampu Biru" ini dilaksanakan guna mencegah aksi kejahatan dan pelanggaran, seperti Pencurian, Pemalakan, Penjambretan dan Pengrusakan.