Demi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Lantas Rutin Pengaturan Di Jalan

Demi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Lantas Rutin Pengaturan Di Jalan

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jajaran Sat Lantas Polres Sikka menggelar kegiatan Pengaturan arus lalu lintas rutin di pagi hari pada tiap-tiap titik yang rawan terjadinya kecelakaan, pelanggaran dan juga kemacetan (6/2/18).

Adapun kegiatan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Leyfrids Mada, SH di depan Kantor Sat Lantas Polres Sikka.

Kegiatan pengaturan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan lancar bagi pengendara atau masyarakat dan pelajar di saat mulai melakukan aktifitasnya, sehingga dapat mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas", kata Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Leyfrids Mada, SH kepada Tribratanews Sikka.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, jajaran Sat Lantas Polres Sikka juga rutin memberikan himbauan Kamseltibcarlantas di seputaran Kota Maumere dan sekolah untuk senantiasa mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.