Tiba di TTU, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Disambut Kapolres TTU

Tiba di TTU, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Disambut Kapolres TTU

Tribratanewsntt.com - Tiba di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tepatnya di hotel Victory Dua, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin disambut oleh Kapolres TTU Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., Minggu (15/12/2019) siang.

Turut serta dalam rombongan Kapolda NTT antara lain, Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Agus Hermawan, S.I.K., dan ibu, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryoto, S.H., dan ibu, Kabidti Kombes Pol. Wahyu Prihatmaka, S.H., dan ibu, Koorspripim Kompol  E.Jacky T. Umbu Kaledi, S.H, S.I.K, M.M., Ibu Irma Tavip Yuliato.

Turut serta dalam penyambutan ini, Wakapolres TTU Kompol Yeter Selan, para Perwira Polres TTU dan Bhayangkari Cabang TTU. Rombongan kemudian menuju ruang lobi hotel untuk berbincang sejenak.

Kapolres TTU berbincang dengan Kapolda NTT

Sesuai rencana, esok pada hari Senin (16/12/2019),  Kapolda NTT akan melakukan kunjungan ke Mapolres TTU guna melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional. (G)