di CFD, Sat Lantas Polres Kupang Kota Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

di CFD, Sat Lantas Polres Kupang Kota Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

Tribratanewsntt.com - Meramaikan Car Free Day (CFD), Sat Lantas Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggandeng Duta Humas Polda NTT gelar Sosialisasi dan Publikasi kegiatan Mellenial Road Safety Festival, di jalan Eltari, Kota Kupang, Sabtu (19/1/2019) pagi.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Juasmi, S.I.K.

Menurut Iptu Rocky Juasmi, S.I.K, Sosialisasi dan Publikasi yang dilakukan jajarannya bertujuan untuk memberdayakan kaum mellenial untuk mewujudkan kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety to zeroaccident di Indonesia terlebih khususnya di Kota Kupang.

Pada kesempatan itu juga kepada pengunjung CFD diundang untuk meramaikan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang mana di wilayah NTT serentak akan dilaksanakan di 16 Polres jajaran Polda NTT pada tanggal 2 Februari 2019 mendatang.

20190119_201532

Lanjutnya, pada kegiatan Sosialisasi dan Publikasi itu, diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Jalan Sehat bersama, Pembagian brosur, leaflet dan stiker himbauan tentang pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival di kota kupang kemudian Zumba bersama kaum millenial kota kupang.

"Selain itu, juga ada persembahan acoustik dari kaum millenial kota kupang, Safety Ridding berhadiah dan yang terakhir deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas", ujar Kasat Lantas Polres Kupang Kota.

"Dalam Kegiatan Sosialisasi dan Publikasi Millenial Road Safety Festival hari ini cukup mendapat antusias dan respon positif baik dari kalangan Millenial sendiri maupun orang tua", pungkasnya.

Ikut juga dalam kegiatan itu, Dirlantas Polda NTT Kombes Pol Pringadhi Supardjan, pimpinan dan staf Jasa Raharja Kota Kupang serta kaum millenial Kota Kupang ( Rf )