KAPOLDA NTT : "BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS DALAM PENERIMAAN POLRI"

KAPOLDA NTT :

Tribratanewsntt.com, - Kamis (28/4/16) pukul 09.00 Wita Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo memberikan arahan kepada seluruh Panitia Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2016. Kegiatan yang berlangsung di Aula Rupatama Mapolda NTT tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda NTT, Karo Pers serta para Pejabat Utama Polda NTT.

Guna mendapatkan calon anggota Polri terbaik dalam pelaksanan penerimaan secara terpadu tahun ini, Kapolda NTT menekankan kepada seluruh pihak yang terlibat agar dapat melaksanakan proses penerimaan dengan "Prinsip Betah" yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. "Jaga netralitas dan integritas serta jangan melakukan hal - hal yang dapat menyakiti hati masyarakat dan menciderai Institusi Polri" tegas Jenderal Bintang satu ini.

Kapolda juga mengingatkan bahwa proses penerimaan tersebut merupakan investasi jangka panjang bagi institusi Polri, sehingga Panitia harus benar - benar melaksanakan seleksi kepada seluruh calon taruna maupun siswa yang ada sehingga bisa mendapatkan anggota Polri yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan tugas Polri kedepan.