Songsong Tahun 2021, Kapolda NTT : Di Tahun 2021, Tugas Kita Tidak Akan Ringan, Tetapi Justru Akan Banyak Kegiatan Yang Membutuhkan Kerja Keras Kita

Songsong Tahun 2021, Kapolda NTT : Di Tahun 2021, Tugas Kita Tidak Akan Ringan, Tetapi Justru Akan Banyak Kegiatan Yang Membutuhkan Kerja Keras Kita

Tribratanewsntt.com - Menyongsong Tahun Baru 2021, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda NTT, Irwasda Polda NTT dan para pejabat Utama serta seluruh Anggota Polda NTT atas pelaksanaan tugas selama tahun 2020 yang diamanatkan oleh Pimpinan Polri dapat dilaksanakan dengan baik.

"Sejauh ini seluruh penugasan yang diperintahkan oleh pimpinan kita, Pak Kapolri kepada kita dapat kita laksanakan dengan baik, mulai dari kegiatan Pilkada kemudian kegiatan operasi-operasi lainya dan dipenghujung tahun ini kita melaksanakan operasi Lilin", ucap Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum di Mapolda NTT, Kamis (31/12/2020).

"Ini tentu saja tidak terlepas dari kebersamaan kita bersama dan kesungguhan rekan-rekan sekalian", tambahnya.

Lanjutnya, sebagai motifasi kedepan, Kapolda mengajak untuk bersama-sama membenahi apa yang dianggap kurang dan mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah bagus.

"Apa yang kurang mari kita benahi bersama, yang bagus mari kita pertahankan dan perlu kita tingkatkan, yah jadi ini menjadi motivasi kita bersama. Kemudian mungkin  di dalam perjalan tidak semuanya juga selalu kita ini penuh dengan keberhasilan, kadang-kadang keberhasilan itu tertunda kemudian ada yang terlambat itu merupakan hal yang biasa rekan-rekan sekalin", ajaknya.

"Di Tahun 2021, tugas kita tidak akan ringan, tetapi justru akan banyak kegiatan yang membutuhkan kerja keras kita", imbuhnya.