Distribusi Bansos di Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Umbu Ratu Nggay Bersinergi bersama Bhabinsa

Distribusi Bansos di Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Umbu Ratu Nggay Bersinergi bersama Bhabinsa

Tribratanewsntt.com - Bersinergi menciptakan Desa binaan yang aman dan tertib terlebih dengan bergulirnya bantuan sosial (bansos), Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas B. M. Mudja bersama Babinsa Serda Sutikno mengunjungi ke Kampung Aripi, Dusun 2, Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (25/2/2019).

Kunjungan ke kediaman Kepala Desa Bolubokat Lendu Ndapajalang, kedua utusan Polri dan TNI ini berkesempatan berbincang-bincang serta berdiskusi terkait banyak hal untuk kepentingan Desa.

Brigpol Andreas B. M. Mudja mengatakan kepada warga agar selalu bersama-sama dengan kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa, demi kenyamanan warga Desa Bolubokat sendiri.

"Untuk penerimaan bansos Program Keluarga Harapan (PKH), Beras Sejahtera (Rastra) ataupun bantuan dari Dinas Sosial, agar betul-betul di data dengan benar dan tepat sasaran karena bantuan sosial dari Pemerintah ini benar-benar diperuntukkan untuk membantu perekonomian keluarga tidak mampu yang ada di Desa kita", ujar Bhabinkamtibmas Umbu Ratu Nggay.

Sebagaimana yang telah diinstruksikan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., kepada seluruh jajaran untuk selalu mengawal, mengawasi serta mendampingi warga desa khususnya para penerima bansos selama proses pendataan dan distribusi.

Kepala Desa Bolubokat dan perwakilan warga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan imbauan serta arahan yang telah diberikan, khususnya tentang proses distribusi bansos.