Personil gabungan amankan Misa Natal di Gereja Katholik Santo Antonius Padua Sasi

Personil gabungan amankan Misa Natal di Gereja Katholik Santo Antonius Padua Sasi

Tribratanewsntt.com - Polres TTU masih tetapkan Siaga 1 dalam perayaan Misa Natal ke 2 salah satunya pengamanan yang bertempat di Gereja Katholik Santo Antonius Padua Sasi dengan tema ” Dengan Semangat Natal, Kita Memelihara Bumi Menjadi Taman Kehidupan, Menghargai Kebhinekaan Serta Persatuan dan Kesatuan Sebagai Umat Allah Yang Damai Sejahtera” pada hari Selasa(26/12/17) pukul 07.00 Wita .

Jumlah umat yang mengikuti perayaan misa natal ke dua kurang lebih sekitar 600 orang. Pengamanan tersebut  dipimpin oleh Paur Dalgar Ipda Alfons Nahak dan Kanit Intelkam Ipda Anton Parera, serta dibantu 51 Personil gabungan yang terdiri dari personil Polres TTU, TNI, Dinas Perhubungan, Ormas, Banser, Saka Bhayangkara, Remaja Masjid dan pengamanan internal gereja.

dengan kerja sama dan banyaknya personil dalam melaksanakan pengamanan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyaman pada saat ibadah berlangsung, tidak hanya di gereja Khatolik Santo Antonius Padua Sasi ini saja melainkan di gereja – gereja lain yang sedang melaksanakan ibadah.