Distribusi Logistik Pilkada ke 12 Kecamatan Dikawal Personel Polres Manggarai

Distribusi Logistik Pilkada ke 12 Kecamatan Dikawal Personel Polres Manggarai

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Manggarai lakukan pengamanan dan pengawalan Logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Tahun 2020, Senin (7/12/2020).

Pendistribusian Logistik Pilkada dilakukan dari Gelanggang Olah Raga (GOR) Manggarai yang dijadikan Gudang penyimpanan Logistik tepatnya di Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong menuju PPK dan TPS di wilayah Kabupaten Manggarai.

Kegiatan pendistribusian Logistik tersebut ditandai dengan Pelepasan Secara Resmi oleh Sekda Kabupaten Manggarai Drs Jahang Fansi Aldus dengan didampingi oleh Ketua KPU Kabupaten Manggarai Thomas Aquino Hartono, S.H,  M.M, Ketua Bawaslu Kabupaten Manggarai Marselina Lorensia, M.Pd, Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H, S.I.K dan Dandim 1612 Manggarai Letkol Kav. Ivan Alfa, S.Sos. 

Adapun pengawalan Logistik Pilkada yang dilakukan Personel Polres Manggarai dilakukan dari Gudang Logistik menuju ke PPK dan TPS di 12 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Manggarai.

Pendistribusiannya sendiri dibagi dalam dua tahap yakni, ke 9 kecamatan yang dilakukan kemarin dan hari ini,  Selasa (8/12) ke 3 kecamatan.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan Logistik Pilkada ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan seluruh logistik bisa sampai dengan utuh aman dan tepat sasaran tanpa ada gangguan.