Ditbinmas Polda NTT Serahkan Bantuan Alat Olahraga kepada Karang Taruna Kelurahan Liliba

Ditbinmas Polda NTT Serahkan Bantuan Alat Olahraga kepada Karang Taruna Kelurahan Liliba

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang - Ditbinmas Polda NTT (Direktorat Binmas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur) serahkan bantuan alat olahraga kepada Karang Taruna Kelurahan Liliba. Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin (14/8/2023) ini diadakan di aula Kantor Kelurahan Liliba.

Dalam upaya mendukung dan memperkuat minat serta keterlibatan pemuda dalam kegiatan olahraga, Ditbinmas Polda NTT turut serta dengan menghadirkan berbagai bantuan alat olahraga. Bantuan tersebut meliputi bola futsal, bola voli, dan net untuk memfasilitasi kegiatan olahraga di Karang Taruna Kelurahan Liliba.

Penyerahan bantuan ini adalah respons dari permintaan yang diajukan oleh Karang Taruna Kelurahan Liliba saat pelaksanaan Kegiatan Jumad Curhat yang diadakan beberapa minggu lalu, dimana pemuda-pemuda aktif dalam Karang Taruna mengemukakan kebutuhan akan alat olahraga guna memperluas dan memperkaya aktivitas mereka.

Kegiatan penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Subdit Bintibsos  dan Subdit Binpolmas Ditbinmas Polda NTT. Kasubdit Bintibsos, Kompol. Herman Nelson Lona, S.H yang memimpin kegiatan ini menyampaikan bahwa, pentingnya partisipasi pemuda dalam kegiatan olahraga sebagai sarana pembinaan karakter dan kesehatan.

"Semoga bantuan alat olahraga ini dapat memberikan manfaat positif bagi Karang Taruna Kelurahan Liliba dalam mengembangkan potensi dan semangat olahraga di kalangan pemuda setempat. Diharapkan pula bahwa kerjasama antara Ditbinmas Polda NTT dan Karang Taruna dapat terus tumbuh dan berkontribusi dalam memajukan kehidupan sosial masyarakat", harap Kompol. Herman Nelson Lona, S.H.