Ditlantas Polda NTT Sosialisasi Penggunaan Masker kepada Pengguna Jalan di Kota Kupang

Ditlantas Polda NTT Sosialisasi Penggunaan Masker kepada Pengguna Jalan di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Subditkamsel Ditlantas Polda NTT melaksanakan kegiatan Sosialisasi tertib berlalulintas kepada pengguna jalan, pembagian masker dan imbauan prokes pencegahan covid 19 di Kota Kupang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Jemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda NTT AKP Ratna Yuda Tupong ini dilaksanakan pada hari Selasa (13/7/2021).

AKP Ratna Yuda Tupong menyatakan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas di jalan serta tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid 19.

"Sosialisasi protokol kesehatan ini adalah dalam rangka medorong kesadaran masyarakat memakai masker saat beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kota Kupang", katanya. 

Selain memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker, dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan.