Dua Orang Tewas Tersetrum Arus Listrik di Sikka NTT

Dua Orang Tewas Tersetrum Arus Listrik di Sikka NTT

Tribratanewsntt.com ,- Jusman Burhan (36) dan Mikael Moa Bero (60) meninggal dunia tersetrum arus listrik di jalan Don Tomas tepatnya depan toko Agung Motor Keurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka NTT, Selasa sore (30/10/18).

Keduanya meninggal tersetrum arus listrik saat menanam tiang Telkom milik Perusahaan PT. Perkomsuma yang berkedudukan di Jakarta. Menurut keterangan saksi, awalnya mereka sama-sama kerja menanam tiang Telkom persis di bawah kabel listrik bertegangan tinggi.

Saat itu mereka sama-sama memegang tiang Telkom, namun naas ujung bagian atas tiang telkom tersebut bersentuhan dengan kabel telanjang sehingga mengakibatkan Jusman Burhan dan Mikael Moa Bero serta para saksi terpental karena tersetrum.

Pada saat kejadian, Jusman Burhan dan Mikael Moa Bero langsung meninggal dunia karena mereka yang memegang Tiang telkom pada ujung bagian bawah. Mereka dibantu oleh warga sekitar untuk dirawat sementara, sedangkan Jusman Burhan dan Mikael Moa Bero sempat mendapat perawatan medis di UGD RSUD Tc. Hillers Maumere namun tidak bisa diselamatkan.

Atas kejadian tersebut, Polres Sikka langsung memasang Police Line dan mengimbau kepada warga agar tidak mendekat ke daerah tersebut.