Dua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Dua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, sekaligus berbagi informasi kepada warga desa, Kamis 26 September sekitar Pukul 12:00 Wita, dua personil Bhabinkamtibmas Polsek Loli melakukan Patroli sekaligus sambang kepada warga desa binanya yang berada di Desa Baliredo, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam kesempatan tersebut 2 personil Bhabinkamtibmas yaitu Bripka Vinsensius Cembes dan Brigpol Winfrid S. Gilli memberi himbauan dan pemahan kepada warga desa Baliredo agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,agar tetap memperhatikan kelengkapan diri maupun kendaraan dalam berkendaraan di jalan raya,tidak membawa parang di tempat umum, tidak menjual maupun mengkonsumsi miras, serta memberi pemahaman agar warga tidak membakar hutan maupun lahan saat membuka lahar pertanian yang baru.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar dan berkahir pada pukul 14:00 Wita, tidak lupa pula warga juga berterima kasih kepada 2 personil Bhabinkamtibmas yang telah hadir di tenggah masyarakat.