Gandeng Komunitas Agama Polres TTU Polda NTT, Laksanakan Pengamanan Semana Santa

Gandeng Komunitas Agama Polres TTU Polda NTT, Laksanakan Pengamanan Semana Santa

Tribratanewsntt.com,- Wafatnya Isa-Almasih melalui perayaan paskah merupakan hari yang sangat sakral, dimana seluruh umat kristiani mengenangNya. Hari Jumat Agung bagi Umat Kristiani yang ada di seluruh Dunia Begitupun dengan masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara dengan sangat Khusuk mengikuti seluruh rangkaian prosesi jalan Salib Suci di semua Gereja.

Untuk itu menjelang perayaan Paskah hingga pelaksanaan perayaan Paskah ini, Polres Timor Tengah Utara dan Polsek jajaran telah mengagendakan dan menjadwalkan beberapa kegiatan pengamanan pada gereja-gereja di wilayah hukum jajaran Polres TTU, dimana ibadah dan misa akan di laksanakan.

Dalam pengamanan seluruh rangkaian hari raya Paskah ini, Polres TTU menggandeng dan bekerja sama dengan  beberapa Komunitas masyarakat dan komunitas Agama untuk melaksanakan pengamanan, diantaranya adalah Pemuda masjid atau remaja mesjid, pemuda GMIT( Kristen), pemuda Gereja ( mudika ) dan Banser NU.

Dan sampai dengan saat ini seluruh rangkaian kegiatan hari raya paskah di wilayah Hukum Polres Timor Tengah Utara masih aman dan Kondusif serta komunikasi dan koordinasi dengan instansi-instansi terkait masih terjalin dengan baik sesuai dengan rencana.