Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com - Pembukaan Pasar Murah yang digelar di lapangan Mapolda NTT ditandai dengan penyerahan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu, Selasa (18/12/2018).

Secara simbolis paket sembako diserahkan oleh Karo SDM Polda NTT, Karolog Polda NTT, Dirkrimsus Polda NTT yang juga sebagai Kasatgas Pangan Daerah NTT, Perwakilan Pemprov NTT, Kepala Bulog NTT, perwakilan BI, Perwakilan BRI dan Perwakilan Bank Mandiri.

Kegiatan ini sendiri dibuka oleh Karolog Polda NTT, Kombes Pol Drs. Yadi Prariyadi, yang mana kegiatan ini digelar selama satu hari dan dibuka untuk umum.

Kasatgas pangan Daerah NTT, AKBP Heri Try Mariadi, S.H menyampaikan bahwan kegiatan ini selain untuk stabilitas harga juga untuk membantu masyarakat jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan memberikan harga yang murah.

"Pasar murah yang diselenggarakan oleh Satgas Pangan NTT ini memang instruksi dari satgas pangan pusat untuk membantu masyarakat dengan mengadakan pasar murah dengan harga yang murah, sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam rangka ketahan pangan dan stabilitas harga untuk mengimbangi harga pasar," ujar AKBP Heri Try Mariadi, S.H. (Rf)