Gelar Patroli Siang, Personel Ditsamapta Polda NTT Imbau Masyarakat Antisipasi Curanmor

Gelar Patroli Siang, Personel Ditsamapta Polda NTT Imbau Masyarakat Antisipasi Curanmor

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Ditsamapta Subdit Gasum Polda NTT melaksanakan kegiatan patroli siang di seputaran Kota Kupang, Rabu (16/2/22).

Kegitan patroli siang ini, Ditsamapta Polda NTT mengerahkan enam orang personel yang dipimpin oleh Aipda M. Yusuf Hasibua.  Adapun sasaran Patroli kali ini yaitu tempat keramaian dan masyarakat di wilayah Kelurahan Naikoten l Kota Kupang.

Saat mendatangi rumah Ketua RT, tim patroli memberikan imbauan tentang adanya covid varian baru yaitu omicron untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari varian tersebut.

Anggota Patroli juga menekankan kepada masyarakat dan ketua RT agar menggunakan masker saat berkerja serta terus mengkampanyekan kepada masyarakat kelurahan Naikoten l tentang bahaya covid dan pencegahan virus covid varian terbaru dimana selalu menjaga jarak dan selalu utamakan kesehatan dalam menghadapi situasi cuaca saat ini.

Anggota Patroli juga mengimbau kepada masyarakat yang berada di jalan Anggur untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diruang publik.

“Kami juga mengimbau agar menjaga (mengunci) kendaraan bermotor sehingga dapat menghindari terjadinya curanmor yang sedang marak terjadi di kota kupang saat ini. Selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara motor yakni memakai helm kemudian melengkapi segala kelengkapan kendaraan baik administrasi maupun kelengkapan lainya serta kecepatan berkendara saat siang maupun pada malam hari,kurangi kecepatan agar selamat sampai kerumah”ujar Aipda M. Yusuf Hasibua.  

Tim juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi selama musim hujan saat ini.