Masyarakat Kota Kupang Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Oleh Polda NTT

Masyarakat Kota Kupang Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Oleh Polda NTT

Tribtatanewsntt.com - Sejumlah masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polda NTT yang menggelar vaksinasi massal di Kota Kupang.

Maria Imelda Barekhada yang merupakan salah satu warga yang di vaksin mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polda NTT yang sudah melayani Vaksin massal.

"Dengan adanya bantuan layanan vaksin dari Polri saya merasa terbantu dan akhirnya saya bisa vaksin untuk yang pertama kali dan menurut saya ini adalah suatu palayanan yang baik dan saya harap ini akan bertambah, bertambah terus untuk membantu masyarakat di Kota Kupang", ungkap Maria Imelda Barekhada.

Selain itu, Romo Katedral Kristus Raja Hironimus Nitsae mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda NTT yang berkeinginan sangat kuat dan punya niat baik untuk masyarakat sehingga bisa menerima vaksin dengan tujuan agar bisa memiliki antibodi yang kuat dan untuk mengantisipasi terkenanya virus Covid-19

Pendeta Amy hailitik secara pribadi mengungkapkan apa yang dilakukan oleh Polri (Polda NTT) ini sangat bermanfaat karena salah satu untuk mencegah penyebaran covid dan menimbulkan kekebalan tubuh.

"Secara pribadi masyarakat umum beserta umat yang ada kami ucapankan terima kasih kepada Polda NTT yang sudah melakukan vaksin massal", ucapnya.

Sementara itu, Pendeta Kristus Batu Penjuru Yefri Samuel Moy menyampaikan rasa syukur untuk Polri (Polda NTT) yang mau melayani jemaat. Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi untuk Polda NTT.

"Kami sangat berterima kasih, kami sangat senang dengan kegiatan pelaksanaan vaksin hari ini. Kami melihat data di jemaat banyak yang belum vaksin maka kami inisiatif untuk bersurat untuk Puskesmas dan Puskesmas lanjut ke Polda untuk sama-sama melakukan vaksin di tempat ini", ujar Pendeta Kristus Batu Penjuru.

Diketahui bahwa Hari ini Kamis (8/7/2021) pagi, Biddokkes Polda NTT menggelar Vaksinasi massal kepada masyarakat umum di dua lokasi yakni di aula Gereja Katedral Kristus Raja kupang di jalan Soekarno, Bonopoi Kota Kupang dan Gereja Batheo Indonesia Kristus Batu Penjuru di Jalur 40 Sikumana, Kota Kupang.

Kegiatan ini vaksin massal dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi nasional guna membangun Herd Immunity sekaligus menekan laju penyebaran virus Covid-19 di NTT.