Gelar Supervisi di Polres Ende, Kabidhumas Polda NTT Mengajak Seluruh Anggota Melakukan Manajemen Media

Gelar Supervisi di Polres Ende, Kabidhumas Polda NTT Mengajak Seluruh Anggota Melakukan Manajemen Media
Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Buhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H memberikan arahan kepada anggota Polres Ende saat gelar Supervisi, Selasa (19/4)

Tribratanewsntt.com - Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota Polres Ende untuk bersama-sama melakukan manajemen media.

Hal ini dilakuannya saat memberikan arahan kepada seluruh personel Polri pada kegiatan supervisi bidang Kehumasan yang dilakukan di Polres Ende, Selasa (19/4/2022).

"Bahwa di era digital saat ini, kebutuhan akan informasi sangat cepat yang beredar di media sosial (Medsos), sehingga diharapkan semua anggota sudah memiliki hp android yang tentunya juga sudah memiliki akun medsosnya masing-masing dari berbagai platfrom", ujar Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan ini, Kabidhumas juga meminta anggota untuk memfollow akun resmi milik Polres Ende seperti youtube, instagram, facebook, tiktok maupun tweeter. 

"Percuma kalau kegiatan dari rekan-rekan kita dilapangan sudah bekerja namun tidak terekspos media, melihat kondisi sekarang ini kita adalah True Believers. Kita organisasi besar, jadi apa yang kita lakukan semua untuk kebaikan institusi bukan kepentingan perorangan", jelasnya. 

"Semua kegiatan Kepolisian setelah didokumentasikan dan dibuat produk oleh humas, agar diviralkan oleh seluruh anggota. Manfaatkan Medsos yang kita punya untuk membantu institusi yang kita cintai", tandas Kabidhumas Polda NTT.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K, Waka Polres Ende, Kompol I Ketut Suka Abdi, Kabag Ops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E, Kabagren Polres Ende AKP Anom Triyadnya, Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin, Kasat, Kasubag, serta seluruh personel Polres Ende.

Sementara dalam kegiatan supervisi ini, Kabidhumas Polda NTT didampingi dua anggota Bidang Humas Polda NTT yakni, Bripka Tantry Elsiani Gawila, Amd dan Briptu Ignasia Yulita Asa.