GIAT RUTIN ANGGOTA POLSEK

GIAT RUTIN ANGGOTA POLSEK
Tribratanewsntt.com,- Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Kepolisian Sektor Malaka Tengah dan aparat satuan lalu lintas, secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan gangguan di pagi hari.
Berdasarkan pantauan humas, rabu (18/5/16), Pengaturan Lalu Lintas ini mengisi titik –titik daerah Rawan padat arus lalu lintas seperti di Persimpangan, Pasar, dan Penyeberangan Sekolah-Sekolah yang ada di Wilayah Kota Betun,Kabupaten Malaka.
Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Personel Polsek Malaka Tengah dan anggota Sat Lantas yang dipimpin langsung Kapolsek Malaka Tengah Iptu Leyfrids Mada, SH, juga memberikan teguran baik lisan dan tertulis kepada pengendara yang melakukan pelanggaran.
“kegiatan Rutin pengaturan lalu lintas pagi hari ini, diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas dan juga merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat, kaitan juga dengan operasi Patuh ini”Kata Kapolsek Malaka Tengah yang juga mantan Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Belu.