Giat Sosial, Bhabinkamtibmas Pulau Ende Kunjungi Warga Kurang Mampu

Giat Sosial, Bhabinkamtibmas Pulau Ende Kunjungi Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com - kegiatan sosial peduli dan berbagi kasih bagi warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Ende, Polres Ende Brigpol Iskandar Tayeb saat mengunjungi warga kurang mampu di Desa Rendoraterua, Kecamatan Pulau Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin (25/2/2019) kemarin.

Kunjungi dan bertemu langsung dengan seorang Ibu Aminah Ali (70) yang merupakan seorang janda yang tinggal bersama cucunya di sebuah gubuk yang berukuran 4×6 meter.

"Gubuk ini terbuat dari bambu yang sudah lapuk dengan dinding yang sudah tidak layak untuk di gunakan lagi", ujar Brigpol Iskandar Tayeb.

Dari hasil perbincangan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Ende dengan Ibu Aminah Ali tentang keuangan mereka.

"Kadang memperoleh uang dari anak-anaknya, kadang dari tetangga itupun tidak rutin”, Ungkap Brigpol Iskandar.

Melihat kondisi tersebut tentunya merasa sedih dan empati terhadap Ibu Aminah Ali.

"Semoga Ibu Aminah Ali bisa tabah dan sabar dalam menghadapi masalah kehidupan ini”,tutur Brigpol Iskandar.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Iskandar memberikan titipan dari Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., kepada ibu Aminah Ali sebagai tanda kepedulian Kepolisian terhadap warga yang kurang mampu serta membutuhkan uluran tangan.

"Semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi Ibu Aminah Ali”, pungkasnya.

Atas pemberian tersebut Ibu Aminah Ali mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Kapolres Ende serta jajarannya semoga Tuhan melindungi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.