Giliran SMA Kristen Kupang, Disambangi Ditlantas Polda NTT Sosialisasi MRSF

Giliran SMA Kristen Kupang, Disambangi Ditlantas Polda NTT Sosialisasi MRSF

Tribratanewsntt.com - Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Ditlantas Polda NTT) terus menyambangi sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Setelah beberapa sekolah SMA yang tersebar di Kota Kupang yang sudah disambangi Ditlantas Polda NTT, Rabu (30/1/2019) pagi, kembali kunjungi SMA Kristen Kupang untuk sosialisasi Millenial Road Safety Festival.

Para siswa dan staf guru SMA Kristen Kupang terlibat dalam sosialisasi Millenial Road Safety Festival yang merupakan tindak lanjut kebijakan Kapolri dalam rangka menekan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas terutama pada usia produktif.

Sosialisasi MRSF Polda NTT di SMA Kristen Kota Kupang dipimpin Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda NTT Akbp Matheus Ma’u  dengan melibatkan Duta Humas Polda NTT

Pada kesempatan itu, Kasubdit Dikyasa mengajak para siswa untuk meramaikan deklarasi kegiatan MRSF yang digelar pada tanggal 2 Februari 2019 mendatang di area Car Free Day, alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT, jalan Eltari, Kota Kupang.

“Kami mengajak seluruh generasi millenial beserta seluruh keluarga untuk hadir pada acara puncak Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2019 di jalan Eltari, alun-alun Rujab Guberur NTT”, ajaknya.( Rf )