Grup Band Papan Atas GIGI di sambut hangat Kapolres Belu dan Jajaran

Grup Band Papan Atas GIGI di sambut hangat Kapolres Belu dan Jajaran

Tribratanewsntt.com  - PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam malam puncak perayaan HUT RI ke-72, 17 Agustus 2017 di kabupaten Belu, menghadirkan grup band papan atas tanah air Gigi, kamis (17/8/17).

Acara yang mengusung tema Kerja Bersama Terangi Negeri ini disambut antusias puluhan ribu warga Atambua yang sejak sore sudah memadati lapangan umum Atambua. Konser GIGI yang dipandu oleh duet Presenter ibukota Desta dan Asyifa Latief dibuka dengan penampilan dari grup lokal Atambua Goris & friends.

Sebelum turun konser, personil GIGI yang digawangi Armand Maulana (vokal),menghadiri jamuan makan malam di rumah jabatan Kapolres Belu.

Kedatangan Armand Maulana dkk sekitar pukul 20.00 wita, disambut hangat Bupati Belu Willybrodus Lay dan istri, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si dan istri, Dandim 1605 Belu Letkol Czi. Nurhidin Adi Nugroho, SE serta Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/ WT Letkol Inf. Elvino Yudha Kurniawan, S.E.

Selain personil GIGI, Kapolres Belu juga mengundang sejumlah komisaris PT. PLN, Direktur Regional Jawa Bagian Timur, Bali, dan Nusa Tenggara PLN Djoko R Abumanan, Direktur Human Capital Management Muhamad Ali, Direktur Jawa Bagian Tengah Amir Rosidin, Direktur Regional Kalimantan Machnizon Masri, dan Direktur Regional Sulawesi Syamsul Huda.

Salah satu mantan personil GIGI yakni Aria Baron yang ikut hadir dalam jamuan makan malam tersebut mengungkapkan bahwa kehadiran mereka untuk memenuhi undangan dari Kapolres Belu.

“Sebelumnya sudah ada kontak dari Kita dengan Pak Kapolres, jadi Kita hadir makan malam sambil Kita tanya-tanya situasi kamtibmas disini. Ternyata masyarakat sini cukup ramah dan baik” kata Aria Baron.

“Selain itu juga, jarak panggung juga dekat sama kediaman Pak Kapolres. Jadi saat sudah mau konser ,Kita gak buru-buru dari hotel ke arena”lanjut Baron.

Konser GIGI sendiri berlangsung mulai sekitar pukul 21.30 wita. Puluhan ribu masyarakat dihipnotis dengan tembang-tembang manis yang dibawakan oleh Armand, seperti 11 Januari, Janji, perdamaian, Nakal, Djomblo hingga My Facebook.

Konser kemerdekaan tersebut, mendapatkan pengamanan terbuka dan tertutup dari Polres Belu, Kodim 1605, Subden 2 Pelopor dan Subden Pom Belu.