Guna Tingkatkan Kinerja, Wakapolda NTT Audiens Dengan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB

Guna Tingkatkan Kinerja, Wakapolda NTT Audiens Dengan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., menerima Kunjungan Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof Dr Diah Natalisa, MBA., di ruang kerjanya di Mapolda NTT, Rabu (20/4/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT menyambut Tim Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB dengan pengalungan selendang khas NTT dan menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Flobamorata.

Dalam kunjungan tersebut, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB, didampingi oleh Analis Kdbijakan Madya Ibu Mulyanah, Analis Kebijakan Pertama Ibu Miftah Sayyid dan Analis Kebijakan Ibu Ni Made Widya Pramaiswari. Sedangkan turut mendampingi Wakapolda NTT yakni Karorena Polda NTT Kombes Pol R. Dadik Junaedi Supri Hartoni dan Wadirlantas Polda NTT.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik Polda NTT sehingga dapat mewujudkan pelayanan publik yang prima di wilayah Polda NTT.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda NTT mengucapakan selamat datang kepada Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB beserta rombongan serta menyampaikan permohonan maaf dari Kapolda NTT, Dikarenakan yang awalnya Kapolda NTT dijadwalkan melaksanakan audiens bersama Tim Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB. Namun dikarenakan pada waktu yang bersamaan beliau juga memiliki agenda yang tidak dapat ditinggalkan.

Selanjutnya, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Wakapolda NTT.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Paparan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB.

Diakhir paparan, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB berharap dapat saling bekerja sama dengan Polda NTT untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik di Polda NTT.

Sementara itu, Wakapolda menyampaikan ucapkan terima kasih atas hasil evaluasi yang telah disampaikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB.

"Saya berharap dengan hasil evaluasi ini, dapat meningkatkan kinerja pelayanan publik Polda NTT ke depannya serta kedepannya sinergitas antara Polri khususnya Polda NTT dan kemenpan RB dapat terjaga dan saling membantu", ungkap Wakapolda NTT.

"Kami atas nama Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB ini, akan kami tingkatkan semaksimal mungkin pelayanan Kepolisian sehingga benar-benar dapat diharapkan oleh masyarakat dan kita semua,” tandasnya.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan cenderamata berupa buku Inovasi Pelayanan Publik 2021 oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB kepada Wakapolda NTT.