Gunakan Kendaraan Khusus, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Sentuh Masyarakat Kota Kupang

Gunakan Kendaraan Khusus, Srikandi Ditsamapta Polda NTT Sentuh Masyarakat Kota Kupang

Tribratanewsntt.com,- Keamanan dan kamtibmas terus ditingkatkan oleh Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT). Kali ini, 12 orang personel Polwan Ditsamapta Polda NTT melakukan kegiatan Patroli di wilayah Kota Kupang, Jumat (4/2/22).

Kegiatan Patroli yang menyasar masyarakat kota Kupang ini dipimpin oleh Iptu Adriana Hurin.

Patroli kali ini para Srikandi Ditsamapta Polda NTT menggunakan lima unit ranmor R2 Vixion dan 1 unit ransus Raisa.

Adapun rute jalan Jenderal Sudirman, Pasar Kuanino, jalan Cak Doko, jalan Palapa, jalan El Tari dan kembali ke Mako.

Patroli digelar di sejumlah titik keramaian, seperti pasar Kuanino dan ruko-ruko toko bangunan, dan sepanjang jalan kota Kupang yang dianggap rawan terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas.

Tak hanya titik keramaian yang menjadi sasaran Srikandi Ditsamapta Polda NTT kali ini, beberapa objek vital seperti Bank dan pusat perbelanjaan juga menjadi lokasi patroli aparat penegak hukum ini.

Keberadaan anggota Polri di sejumlah titik vital, rupanya diapresiasi positif oleh masyarakat. Tentunya, meningkatnya keamanan dan ketertiban serta kondusifitas menjadi salah satu harapan terbesar masyarakat kota Kupang.

"Selain memberikan imbauan kamtibmas, kami juga membagikan masker kepada masyarakat kota Kupang. Kami berharap masyarakat dapat taat protokol kesehatan, apalagi saat ini ada varian baru covid 19 jenis omicron"ujar Iptu Adriana Hurin.

Dengan adanya kehadiran Polwan ditengah-tengah masyarakat tersebut dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat kota Kupang.