Gunakan Mobil Penerangan Satbinmas Polres Sikka Lakukan Sosialisasi Cegah Penyebaran Virus Corona

polres sikka

Gunakan Mobil Penerangan Satbinmas Polres Sikka Lakukan Sosialisasi Cegah Penyebaran Virus Corona

Tribratanewsntt.com - Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona Sat Binmas Polres Sikka melaksanakan Patroli dan Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat. Senin (18/05).

Dengan cara sosialisasi melalui rekaman suara kegiatan ini berlangsung dengan sasaran terpusat di tempat keramaian yang sering dikunjungi seperti di pertokoan dan tempat pemukiman padat penduduk.

Kegiatan ini dipimpin Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan bersama Personil Sat Binmas Polres Sikka terlihat melakukuan sosialisasi di  jalan kombong, Kel. Kota uneng, Kec. Alok dan pemukiman nelayan, Kampung Buton, Kel. Kota uneng Kec. Alok.

Iptu Siprianus Sedan mengatakan sosialisasi ini  kami lakukan setiap hari dengan berpindah - pindah lokasi dengan cara memutar  rekaman suara himbauan Kapolres sikka, himbauan Bupati sikka dan larangan mudik, ini untuk memberikan penjelasan dan himbauan kepada masyarakat terkait virus corona, Selain itu juga memberikan maklumat Kapolri kepada masyarakat agar untuk di taati.

Personil Sat Binmas Polres Sikka menghimbau kepada masyarakat agar sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang serta selalu menggunakan masker, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat.