PENYUSUNAN SOAL AKADEMIK PENERIMAAN TERPADU ANGGOTA POLRI TA.2016

PENYUSUNAN SOAL AKADEMIK PENERIMAAN TERPADU ANGGOTA POLRI TA.2016

Tribratanewsntt.com - Kegiatan penyusunan soal ujian Akademik bagi Catar Akpol, Casis Brigadir Khusus Penyidik Pembantu, Casis Brigadir  Polisi Tugas Umum dan Casis Tamtama Polri yang bertempat di Aula Rupatama Polda NTT (19/5/16). Dalam kegiatan tersebut juga dilibatkan petugas dari Dinas PPO dan diawasi langsung oleh pengawas Eksternal dan pengawas Internal dari anggota Bid Propam Polda NTT.

Setelah penyusunan soal selesai, soal - soal kemudian diserahkan langsung oleh Petugas Dinas PPO kepada AKBP C.L Tobing, S.H, S.I.K selaku Ketua Team Akademik dalam Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2016, soal - soal yang diberikan dalam bentuk flashdisk yang kemudian di amankan dalam brangkas dan disimpan di ruang penyimpanan yang terdapat di Ruangan Paminal Polda NTT.

Kegiatan Penyusunan soal Akademik yang melibatkan Dinas PPO Provinsi NTT agar benar - benar dijamin kerahasiaannya dan benar - benar menunjukan bahwa penerimaan Anggota Polri di Polda NTT sudah sangat transparan dan tidak ada unsur KKN.