Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan, Wakil Bupati dan Kapolres Ngada Tinjau Stand-stand di Pameran

Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan, Wakil Bupati dan Kapolres Ngada Tinjau Stand-stand di Pameran

Tribratanewsntt.com – Pameran pembangunan tingkat Kabupaten Ngada merupakan media informasi seluruh program pembangunan kepada masyarakat agar bisa mengakses seluruh informasi pembangunan di Kabupaten Ngada baik yang sudah dikerjakan maupun yang akan dikerjakan tahun mendatang.

Selasa sore kemarin (26/09/17), tampak Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK menggunakan pakian dengan motif Nagekeo, ikut serta kegiatan dalam rangka pembukaan pameran oleh Wakil Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoi di Lapangan Kartini Bajawa.

Menurut Paulus, Pameran pembangunan sebagai media informasi program pembangunan untuk diketahui masyarakat Ngada dan semua Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Ngada bisa dipromosikan dan dikembangkan secara luas demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Ngada.

Setelah acara pameran pembangunan dibuka oleh Wakil Bupati, dilanjutkan dengan pertunjukan siswa/siswi tingkat SD hingga SMA di Kabupaten Ngada. Selesai menyaksikan pertunjukan, Wakil Bupati bersama Kapolres Ngada melaksanakan tinjauan kesetiap stand yang ikut memeriahkan pameran pemabangunan.