Hadiri Perayaan Natal Bersama Polda NTT, Gubernur NTT Apresiasi Kinerja Polri

Hadiri Perayaan Natal Bersama Polda NTT, Gubernur NTT Apresiasi Kinerja Polri

Tribratanewssntt.com ,- Pada Perayaan Natal bersama keluarga besar Polda NTT yang digelar di Grand Mutiara Ballroom hari ini (17/1/19) Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Polri dimana tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri saat ini berada di urutan ketiga.

“Tingkat kepecayaan masyarakat kepada Polri sebelumnya masih berada di urutan kesekian, tapi sekarang Polri berada di urutan ke tiga. Ini menjadi tantangan bagi kita semua, saya mengharapkan peran seluruh jajaran Polda NTT untuk sama-sama membangun semua sektor  yang ada di NTT ini”Ujar Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Ia juga mengatakan bahwa tugas Polisi adalah tugas yang sangat mulia, yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

'Terima kasih karena perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru tidak ada kecelakaan, ini merupakan kinerja yang bagus dari pihak Polda NTT" ungkapnya.

Gubernur NTT mengharapkan agar Polri terus mempertahankan kinerja dan profesionalitasnya untuk dapat membangun bangsa dan Negara tercinta ini.

Perayaan Natal Bersama Polda NTT tahun 2018 ini mengangkat tema Yesus Kristus Hikmat Bagi kita dengan sub tema Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya. (N)