SAT LANTAS POLRES SIKKA GELAR SOSIALISASI DAN BAGI-BAGI STIKER KEPADA PARA PENGGUNA JALAN

SAT LANTAS POLRES SIKKA GELAR SOSIALISASI DAN BAGI-BAGI STIKER KEPADA PARA PENGGUNA JALAN

Tribratanewsntt.com ,- Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka Ipda Moh Ikhsan Jaelani, S.H bersama dua orang anggotanya yakni, Bripda Roeydiana Lily Pah dan Bripda Sisilia Yunita V. Bangkole. melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas berupa Sosialisasi dan Pembagian Stiker kegiatan MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL kepada masyarakat di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT), kamis (10/1/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Ipda Moh Ikhsan Jaelani, S.H memberikan sosialisasi yakni :

- Petugas menginformasikan kegiatan MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL yang akan diselenggarakan oleh Polres Sikka pada hari Sabtu tanggal 2 Februari 2019 di Jalan Jenderal Ahmad Yani - Maumere - Kab. Sikka / Area uji coba Car Free Day (Depan Kantor Bupati Sikka) - Menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan MILLENIAL yaitu untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan peraturan lalu lintas di jalan.

Kegiatan selanjutnya, petugas membagikan stiker acara MILLENIAL kepada pengendara Sepeda Motor dan Mobil, kemudian memasangkan stiker di kendaraan yang dikendarai.

Atas kegiatan sosialisasi tersebut, masyarakat menyambut baik dan mendukung atas kegiatan acara MILLENIAL yang akan diselenggarakan, dan akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.