HADIRI RAT II KOPERASI "GELATIK", KAPOLSUBSEKTOR KOTING AJAK WARGA MANFAATKAN KOPERASI UNTUK PERBAIKAN EKONOMI

HADIRI RAT II KOPERASI

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsubsektor Koting Bripka I Kadek Budianto bersama Anggotanya pada hari Sabtu pagi (14/1/17) menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) II Koperasi Simpan Pinjam Anggur Merah "Gelatik" di Kantor Desa Koting D, Kec. Koting, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan RAT tersebut dibuka oleh Kepala Desa Koting D Bapak Gregorius Nong. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Koperasi Anggur Merah "Gelatik" Bapak Blasius Aprinus, Sekretaris Bapak Antonius Anggur Mas dan para Pengurus Koperasi "Gelatik" serta seluruh Anggota Koperasi "Gelatik", Kapolsubsektor Koting Bripka I Kadek Budianto bersama Anggota, dan Babinsa Serda Yongki Silvester Molina.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Koting yang juga sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ribang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, yakni mengajak pada seluruh Anggota Koperasi Anggur Merah "Gelatik" untuk dapat memanfaatkna Koperasi ini dengan baik untuk menunjang ekonomi keluarga. Dan juga mengembalikan dana yang dipinjam tepat waktu demi kemajuan Koperasi tersebut.

Hingga usai, kegiatan RAT II Tahun Buku 2016 Koperasi Gelatik berjalan dengan aman, tertib dan lancar.