TATAP MUKA KAPOLRES KUPANG KOTA DENGAN ANGGOTA BHAYANGKARI

TATAP MUKA KAPOLRES KUPANG KOTA DENGAN ANGGOTA BHAYANGKARI

Tribratanewsntt.com - Jumat 17 Februari 2017 pagi, Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK melakukan tatap muka dan pengarahan kepada Bhayangkari Polres Kupang Kota yang digelar di Ruang aula Polres Kupang Kota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kupang Kota di dampingi Wakapolres Kupang Kota Kompol Fisie Rahmat Putra, SIK dan Wakil ketua pembina Bhayangkari cabang Kupang Kota. Kegiatan ini membahas tentang bagaimana kedepannya Bhayangkari cabang Kupang Kota agar dapat lebih aktif dan berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya serta membahas tentang peran menjadi seorang Bhayangkari.

Bhayangkari ini merupakan suatu organisasi para istri polisi yang dimana para bhayangkari inilah yang akan menopang kerja suaminya dan harus bisa menjadi pantuan masyarakat.

Kapolres Kupang Kota menghimbau kepada para Bhayangkari untuk dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya agar tidak ada perceraian antara satu sama lain dan juga supaya dapat menjaga nama organisasi bhayangkari dan juga dapat menjaga nama instansi Polri.

Dalam kesempatan pengarahan dan tatap muka ini, selanjutnya Kapolres mengingatkan dan mengharapkan kepada Bhayangkari cabang Kupang Kota agar jangan sembarangan dalam memposting atau mengupload foto pribadi menggunakan seragam Bhayangkari di sosial media, karena foto tersebut bisa saja di edit oleh orang yang tidak bertanggung jawab menjadi foto yang negatif dan menjadi viral sehingga bisa menjatuhkan citra Polri dan organisasi Bhayangkari.

“Kalau memposting foto menggunakan seragam Bhayangkari tolong dilihat-lihat dahulu kalau bisa foto yang di posting tersebut foto kegiatan Bhayangkari saja, sehingga masyarakat tau dan juga dapat menaikkan citra Polri juga” ujar Kapolres.