Pantau Langsung Ibadah Malam Natal, Ini Harapan Kapolres Ngada dan Dandim 1625/Ngada

Pantau Langsung Ibadah Malam Natal, Ini Harapan Kapolres Ngada dan Dandim 1625/Ngada

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H bersama Dandim 1625/Ngada Letkol CZI Lukman Nur Hakim memantau langsung pengamanan Misa Natal di Gereja yang ada di Kota Bajawa, Selasa (24/12/19).

“Mudah-mudahan dengan kesiapsiagaan kita bersama, sinergitas antara polri, TNI dan unsur terkait lainnya perayaan Natal dan tahun baru kali ini akan berjalan aman dan damai seperti yang kita cita-citakan,” ujar Kapolres AKBP Andhika Bayu.

Dalam pengamanan ini jelas Kapolres, Polres Ngada sendiri mengerahkan seluruh personil, “Kami juga dibantu oleh personil TNI, Satpol PP, Dinas perhubungan pemuda Pancasila dan saka bhayangkara serta remaja Masjid Al-Ghuraba Bajawa dan jemaah Nadhatul Ulama (NU) Bajawa,” ungkapnya.

Kapolres Ngada AKBP Andhika juga menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Ngada untuk tidak bermain petasan saat dilaksanakan ibadah malam natal.

“Ini tentu dapat mengganggu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadahnya saat malam natal,” jelas Kapolres Ngada.