Hari Jadi Polwan Ke 69, Polwan Polda NTT gelar Lomba Menembak

Hari Jadi Polwan Ke 69, Polwan Polda NTT gelar Lomba Menembak

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69 tahun, Polwan Polda Nusa Tenggara Timur melakukan sejumlah kegiatan untuk memperingatinya.

Diantaranya beberapa waktu lalu sebelum peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia, Polwan Polda NTT membagikan bendera merah putih kepada masyarakat dan melakukan sosialisasi tugas-tugas umum Kepolisian serta memberikan pesan kamtibmas di beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di kota Kupang.

Hari ini, Rabu pagi (23/8), Para Polwan melakukan kegiatan lomba menembak di Lapangan Tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang.

Para peserta lomba menembak yang berjumlah 45 orang personil Polwan ini diambil perwakilan dua orang dari tiap satker yang ada di Polda NTT dan lima orang dari Polres Kupang Kota serta Polres Kupang.

Perlombaan menembak kali ini menggunakan senjata laras pendek (revolver) dan yang dilombakan menembak dengan menggunakan dua tangan, satu tangan dan kecepatan waktu. Kegiatan menembak ini akhirnya dijuarai oleh AKP Magdalena Golu Mere dari Biro SDM Polda NTT.