Hari Kedua Lebaran, Personel Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022 Gelar Patroli dan Penjagaan di Sentra Ekonomi

Hari Kedua Lebaran, Personel Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022  Gelar Patroli dan Penjagaan di Sentra Ekonomi
Satgas Preventif yakni Subsatgas Pamobvit gelar patroli di SPBU di wilayah Kota Kupang, Selasa (3/5)

Tribratanewsntt.com - Hari kedua Lebaran Idul Fitri 1443 H, personel Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022 Polda NTT gencarkan patroli pengamanan di sejumlah tempat keramaian di wilayah Kota Kupang, Selasa (3/5/2022).

Satgas Preventif Ops Ketupat Turangga 2022 terdiri dari Subsatgas Samapta, Pamobvit dan Satwa ini melksanakan kegiatan patroli maupun penjagaan selama operasi dalam rangka pengamana Idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Adapun kegiatan patroli dilaksanakan di sentra perekonomian dan tempat wisata yang ada di wilayah Kota Kupang dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta kemacetan arus lalu lintas.

Tak hanya itu, petugas juga melaksanakan Patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian atau kumpulan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat, serta memberikan imbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya cegah Covid-19.

Termasuk melaksanakan tugas pengamanan dan di Pos Pam Pasar Kasih, Pos Pam Kanaan, Pos Pam LLBK, Pos Pam Bundaran Oesapa, Pos Yan Lippo Plaza, Pos Yan Flobamora Mall Ramayana, Pos Terpadu Pelabuhan Tenau dan Pos Terpadu Bandara El Tari Kupang.

Anggota yang terlibat Ops Ketupat Turangga yang melksanakan tugas penjagaan di salah atau Pos Pam di wilayah Kota Kupang, Selasa (3/5)

Sedangkan personel Subsatgas Pamobvit melaksanakan giat penjagaan dan patroli mobile, monitoring pada lokasi objek vital seperti di SPBU, Kantor Pemerintahan, Perbankan serta melaksanakan giat penjagaan dan patroli monitoring pada lokasi rekreasi / objek wisata di Kota Kupang.

Kegiatan ini dilakukan untuk terus memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan cuti bersama.