HARI TERAKHIR KAMPANYE TERBUKA PASLON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA KUPANG, DIKAWAL 51 BHABINKAMTIBMAS POLRES KUPANG KOTA

HARI TERAKHIR KAMPANYE TERBUKA PASLON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA KUPANG, DIKAWAL 51 BHABINKAMTIBMAS POLRES KUPANG KOTA

Tribratanewsntt.com,- Demi kelancaran jalanya Kampanye Terbuka Paslon Walikota dan Wakil Wakikota Kupang tahun 2017, Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, S.Ik, memerintahkan Bhabinkamtibmas di tiap Kelurahan untuk memantau titik kumpul massa kampanye dan mengawal massa pendukung Paslon “ FIRMANMU DAN SAHABAT “ dari 51 Kelurahan sampai dengan tempat tujuan di Gor Oepoi Kupang dan Lapangan THR Kecamatan Kelapa Lima, begitu juga dengan sekembalinya dari kegiatan kampanye, Sabtu (11/02/2017 ) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya yang bisa berakibat pada kerugian baik secara fisik maupun materi bagi peserta arak arakan kampanye terbuka massa pendukung.

Disela kegiatan pengawalan, para Bhiabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dalam mengikuti kegiatan kampanye dan jangan saling menjelekan antar pendukung Paslon yang lain agar tidak terjadi keributan antar pendukung.

Disamping kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar pengguna sepeda motor dalam arak-arakan pawai kendaraan kampanye terbuka untuk menggunakan helm, mematuhi rambu-rambu lalulintas dan menghormati pengguna jalan lainnya serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiba dan kelancaran berlalulintas.

Selain personil Bhabinkamtibmas, Polres Kupang Kota juga menurunkan personil Satuan Lalulintas untuk menjaga simpul-simpul jalan yang akan dilalui massa pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang akan mengikuti kampanye terbuka.

.