HASIL UJIAN RENANG CASIS BRIGADIR UMUM POLDA NTT TA. 2016

HASIL UJIAN RENANG CASIS BRIGADIR UMUM POLDA NTT TA. 2016

Tribratanewsntt.com - Seleksi Penerimaan Polri TA. 2016 hingga saat ini telah memasuki tahapan tes kesemaptaan dan jasmani. Bertempat di kolam renang Wirasakti Kupang pukul o6.00 - 12.00 wita, telah dilaksanakan ujian renang khusus casis Polki Brigadir Umum dengan jumlah 589 orang casis, namun terdapat 2 orang casis yang tidak hadir dalam tes tersebut (1/6/16).

AKBP Muhemad Arsad selaku ketua Team langsung mengumumkan hasil renang para casis yang bertempat di Lapangan Hijau Polda NTT pukul 13.30 wita. Hasil yang diperoleh adalah sebanyak 565 orang casis yang dinyatakan MS (memenuhi syarat) dan 24 orang casis yang dinyatakan TMS (tidak memenuhi syarat) termasuk 2 orang casis yang tidak hadir dalam tes tersebut.

Casis yang dinyatakan MS langsung mengikuti tes berikutnya yakni tes Antropometri yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polda NTT, namun dalam tes ini dibagi menjadi dua bagian meliputi tahap pertama yang mengikuti tes Antropometri dari Pabanrim Polres Kupang Kota, TTS dan TTU yang dilaksanakan hari ini (1/6/16) dan untuk tahap kedua akan dilaksanakan tgl 2/6/16 pukul 07.00 wita bertempat di Aula Rupatama Polda NTT.