Hujan lebat, Kapolsek Sano Nggoang letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Iman Lokong

Hujan lebat, Kapolsek Sano Nggoang letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Iman Lokong

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Sano Nggoang, Polres Manggarai Barat IPTU Foris Takene Ikuti Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Iman Lokong dan bakti social oleh pengurus Masjid Nurul falaq Labuan Bajo di Desa Pulau Nuncung, Sabtu (2/12/2017).

Dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembanguna Masjid dan bakti sosial tersebut, Kapolsek Sano Nggoang Ikut serta meletakan batu Pertama yang di awali Oleh Ketua PHBI kab. Manggarai Barat, H. Idris.

Sedangkan dalam Acara tersebut di hadiri Oleh, Kasi Pem kec. Sano Nggoang, Kepala Desa Pulau Nuncung, Ketua Pengurus Masjid Agung Nurul Falaq Labuan Bajo, Pengurus Masjid Nur Imam lokong, Rombongan dari Masjid Nurul Falaq Labuan Bajo, para tokoh masyarakat desa Nuncung serta jemaah masjid Nur Imam Lokong.

IPTU Foris Takene menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial ini selain merupakan kegiatan yang bermanfaat dalam membantu sesama juga sebagai ajang mempererat tali bersilaturahmi.

“‎Kami sebagai pembina Kamtibmas sangat mendukung kegiatan positif ini, semoga dengan kegiatan bakti sosial hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menjalanin tali silaturahmi antar sesame demi terciptanya kamtibmas”, IPTU Foris Takene

Dalam kegiatan itu juga Rombongan dari Masjid Nurul Falaq Labuan Bajo menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nur Iman Lokong berupa uang tunai, material pembangunan berupa semen, sembako serta pakaian layak pakai.

Kegiatan bakti sosial dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur iman di kampung Lokong ini merupakan kerja sama antara pengurus masjid Agung Nurul Falaq Labuan Bajo dengan pengurus Masjid Nur Iman Lokong.