HUT Ke-19 KBPP Polri, Irwasda Polda NTT : Semoga Semakin Baik dan Bisa Sinergi Dalam Mendukung Tugas Kepolisian

HUT Ke-19 KBPP Polri, Irwasda Polda NTT :  Semoga Semakin Baik dan Bisa Sinergi Dalam Mendukung Tugas Kepolisian
Irwasda Polda NTT menerima Tumpeng dari Ketua pimpinan daerah KBPP Polri NTT di HUT Ke-19 KBPP Polri

Tribratanewsntt.com - Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T, M.K, S.H., M.M., menghadiri kegiatan HUT ke-19 KBPP Polri Daerah NTT di Lobi Mapolda NTT, Selasa (1/3/2022) siang

Kegiatan HUT ke-19 KBPP Polri bertemakan Transformasi KBPP POLRI yang Modern, Berwibawa dan Mandiri tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda NTT, Ketua KBPP Polri Daerah NTT, Ketua Dewan pegurus KBPP Polri NTT, Ketua dan Penasihat KBPP Polri NTT, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri NTT, Ketua Dian Kemala NTT, Ketua KBPP TNI AL NTT, Ketua Hipakad NTT, Ketua FKPPI NTT, Ketua Pemuda Panca Marga NTTdan Para anggota KBPP Polri Daerah NTT.

Dalam acara Dirgahayu KBPP Polri dilaksanakan secara terpusat di Jakarta melalui video conference (vicon) yang dipimpin oleh Ketua Umum KBPP Polri Pusat Ibu Evita Nursanty serta juga diikuti dan dilaksanakan oleh pengurus daerah di 34 provinsi di Indonesia.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua pimpinan daerah KBPP Polri NTT Bapak Lay DJaranjoera dan diserahkan kepada Irwasda, kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun yang diserahkan kepada Dirbimas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo dan Ketua PP Polri  NTT (Purn) Kombes Pol. Marthin Johanis.

Dalam sambutan Ketua KBPP Polri Daerah NTT mengatakan bahwa pada momentum berbahagia ini, merasa bersyukur karena bisa melaksanakan hari ulang tahun ke-19 dengan beberapa kegiatan antara lain serentak seluruh Indonesia yakni tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang bisa dilaksanakan dengan baik.

"Selanjutnya acara puncak pada siang sudah dilaksanakan secara hybrid seluruh Indonesia. Dan pada tanggal 5 Maret nanti kami akan melaksanakan anjangsana ke panti asuhan, panti asuhan dan juga ke Keluarga Besar Putra Putri Polri atau orang tua-orang tua kami yang sedang menderita sakit atau yang membutuhkan perhatian", ucap Bapak Lay DJaranjoera.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda yang juga adalah sebagai Ketua Dewan Pembina pengurus daerah KBPP Polri NTT beserta bapak Wakapolda dan semua pejabat utama Polda NTT yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

"Akhirnya dengan terlaksananya kegiatan ini, Maka izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda yang juga adalah sebagai Ketua Dewan Pembina pengurus daerah keluarga besar putra putri Polri NTT. Bapak Wakapolda sebagai pembina harian kami. Dan semua pejabat utama Polda NTT yang sudah memberi bantuan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada bapak, ibu, senior, dan orang tua kami yang mendukung kegiatan dalam rangka hari ulang tahun kali ini. Kiranya KBP Polri di NTT dapat terus berkarya khususnya dalam membantu tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat. Sebagai mata dan telinga, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolri ketika membentuk ormas kami, KBP Polri yang kita banggakan ini. Sekali lagi mengucapkan dirgahayu keluarga besar putra sembilan belas. Semoga semakin jaya. Amin. Salam setia. Salam setia. Terima kasih", tutupnya.

Sementara itu Irwasda Polda NTT mengharapkan semoga dengan HUT Ke-19 KBPP Polri Daerah NTT semakin sukses dan terus bersinergi dalam mendukung tugas Polda NTT yang aman dan kondusif.

"Semoga semakin baik dan bisa sinergi dalam mendukung tugas kepolisian baik di masa kini maupun di masa yang akan datang. Dan tentunya juga dapat membantu menjaga nama baik Kepolisian khususnya kepolisian daerah Polda NTT", harap Irwasda Polda NTT.

"Kami juga berharap dari KBPP Polri ini juga bisa mengajak masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif dan buat suasana yang damai yang kita rasakan hingga hari ini. Begitu nikmatnya damai ini oleh karenanya mari kita jaga bersama-sama karena dengan damai kita akan bebas untuk berdoa dan berusaha. Sekali lagi mengucapkan dirgahayu keluarga besar putra Ke -19. Semoga semakin jaya. Amin. Salam presisi", tandasnya.