HUT Lantas ke-66, Ditlantas dan Biddokkes Polda NTT Gelar Vaksinasi Tahap I dan II Kepada Masyarakat di Gereja GSJA Karang Teguh Liliba

HUT Lantas ke-66, Ditlantas dan Biddokkes Polda NTT Gelar Vaksinasi Tahap I dan II Kepada Masyarakat di Gereja GSJA Karang Teguh Liliba

Tribratanewsntt.com - Selain menggelar Vaksinasi di Kantor Ditlantas Polda NTT, Hari Kamis (16/9/2021), juga digelar pelayanan Vaksinasi tahap I dan II kepada masyarakat di Kelurahan Liliba, Kota Kupang.

Kegiatan vaksinasi dengan target 150 dosis ini digelar di Gereja GSJA Karang Teguh Liliba, Kota Kupang dalam rangka HUT Lalulintas ke-66 tahun 2021.

Pelayanan vaksinasi kepada masyarakat ini melibatkan sebanyak 15  tenaga Vaksinator dari Biddokkes Polda NTT.

Terselenggaranya pelayanan vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi Nasional ini merupakan kerja sama  Ditlantas Polda NTT dan Biddokkes Polda NTT dengan Jemaat Gereja GSJA Karang Teguh Liliba Kota Kupang.

Pada pelaksanaannya, berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), dimana sebanyak 140 orang mendapatkan pelayanan vaksinasi tahap I dan tahap II bagi 10 orang.

Kegiatan vaksinasi bertajuk bakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dalam rangka peringati Hari Lalulintas ke-66 tahun 2021 bertujuan sebagai salah satu bentuk dukungan Ditlantas Polda NTT untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Masyarakat sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini dengan semangat terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi yang diadakan Ditlantas Polda NTT didukung Tim Vaksinator Biddokkes Polda NTT bekerja sama dengan Gereja GSJA Karang Teguh Kota Kupang.