ARAHAN KAPOLRES BELU KEPADA ANGGOTA SAAT MENGAMBIL APEL JAM PIMPINAN

ARAHAN KAPOLRES BELU KEPADA ANGGOTA SAAT MENGAMBIL APEL JAM PIMPINAN

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Belu AKBP Michael Kenlingga, S.Ik saat mengambil apel jam pimpinan, Senin (3/10/16) dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Belu.

Dalam arahannya Kapolres menekankan terkait dengan unjuk rasa oleh pejuang eks Timor-Timur. Kapolres Belu meminta anggotanya yang juga warga eks Timor-Timur, untuk melakukan pendekatan agar unjuk rasa dapat berjalan dengan aman dan lancar. Kepada anggota yang dilibatkan dalam pengamanan, agar bertindak sesuai SOP saat melakukan pengawalan dan pengamanan massa nantinya.

“Besok saudara-saudara kita akan menggelar unjuk rasa damai dengan sasaran Perwakilan Agen Konsulat Timor Leste dan kantor DPRD Belu. Saya minta anggota yang eks Timor-Timur, agar lakukan penggalangan supaya arahkan mereka untuk tidak bertindak anarkis saat demo nanti. Untuk rekan-rekan Sabhara, Lantas dan khusus Intelijen, lakukan deteksi dini dan koordinasi agar memperoleh informasi yang berharga dilapangan”, kata Kapolres Belu.

Sejumlah arahan lain juga disampaikan Kapolres Belu pada kesempatan apel tersebut diantaranya meminta anggota untuk selalu solid dalam pelaksanaan tugas, bahu membahu dalam keseharian dan pekerjaan baik rekan-rekan disesama fungsi maupun lintas fungsi.