HUT TNI KE-75, KAPOLRES TTU BERIKAN KEJUTAN KE MAKO KODIM 1618/TTU

HUT TNI KE-75, KAPOLRES TTU BERIKAN KEJUTAN KE MAKO KODIM 1618/TTU

Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.  bersama Personel Polres TTU memberikan kejutan dengan berkunjung ke Kodim 1618/TTU, guna memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun dalam memperingati HUT ke-75 TNI.Senin (05/10/20).

Kapolres mengatakan, bahwa kita bersama Personel berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan HUT TNI Ke-75 guna memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.dengan mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi Untuk Negeri. 

Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan ucapan Dirgahayu ke-75 TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, semogaTNI-Polri di wilayah Kab. TTU akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara.

Selain dari memberikan surprise,  Kapolres TTU juga menghadiri giat nonton bersama memoeringati HUT TNI yang ke -75 tahun melalui media youtube dengan tema "SINERGI UNTUK NEGERI"

“Semoga di HUT ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Hukum KAB. TTU.