Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., didampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., dan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus Kaum Bapak Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) di Mapolda NTT, Selasa (6/10/2020).

Adapun rombongan Pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT diantaranya, Ketua Kaum Bapak Sinode GMIT, Bapak Dr. Roldialek Polo, beserta anggota yakni, Bapak Simon Petrus Nilli, Bapak Ferdi Foes, Bapak Hasan Bapa dan Bapak Howard Da Costa.

Silaturahmi yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolda NTT ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan Masyarakat terutama para Tokoh Agama.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi dengan Bapak Kapolda NTT.

Ia pun meminta untuk bersama - sama dengan Polda NTT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya perlindungan terhadap perempuan dan anak.

Kapolda NTT menyambut dengan baik progam yang ditawarkan oleh Pengurus Kaum Bapak Sinode GMIT.

Kapolda NTT menjelaskan bahwa Polda NTT juga memiliki satu trobosan khusus memberikan pelayanan kepada perempuan yang bernama woman care day.

"Program Women Care Day merupakan terobosan kreatif Polda NTT sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi yang dialami oleh perempuan yang rentan terhadap tindak kejahatan", jelas Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.