HUT TNI Ke-75, Polda NTT Beri Kejutan Ke Danlantamal VII Kupang, Danrem 161 Wirasakti Kupang dan Danlanud El Tari Kupang

HUT TNI Ke-75, Polda NTT Beri Kejutan Ke Danlantamal VII Kupang, Danrem 161 Wirasakti Kupang dan Danlanud El Tari Kupang

Tribratanewsntt.com - Senin (5/10/2020) pagi, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 dengan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memberi kejutan berupa kue ulang tahun dan tumpeng kepada Danlntamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa di Kantor Lantamal VII Kupang.

Pemberian kejutan selamat ulang tahun ini juga dilakukan secara serentak di rumah Dinas Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya dan di rumah Dinas Danlanud El Tari Kupang Kolonel PNB Bambang Juniar Djatmiko, S. Sos., M.M., oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda NTT.

Pemberian kue ulang tahun dan tumpeng ini sebagai tanda sinergitas dan keakraban antara TNI-Polri di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kapolda NTT menyampaikan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke-75 serta semoga kedepannya TNI semakin profesional dan semakin jaya.