Ingatkan Pentingnya Terapkan Prokes, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Patroli Imbau Para Pemilik Toko

Ingatkan Pentingnya Terapkan Prokes, Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT Patroli Imbau Para Pemilik Toko

Tribratanewsntt.com - Personel Ditsamapta Polda NTT melaksanakan kegiatan patroli pencegahan dan penanganan Protokol Kesehatan Covid -19 (5 M) di wilayah kota kupang, Kamis (23/9/2021).

Sebanyak 28 personel Ditsamapta Polda NTT yakni dari Peleton Raimas yang dipimpin oleh Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra, S.Tr.K, S.Tr.K dan didampingi oleh Aipda Imanuel Nikodemus R.Kolis serta Bripka Dickson H.Lay.

Dalam pelaksanaannya, personel Ditsamapta Polda NTT menyambangi para pemilik toko di sekitar Kelurahan Kuanino maupun masyarakat pengunjung untuk mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Selain itu juga menyambangi beberapa tempat yang rawan terjadinya kerumunan atau tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yakni di sekitar Bundaran PU, Kelapa Lima dan di jalan Palap agar tetap disiplin menerapka Prokes.

Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra, S.Tr.K, S.Tr.K menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes.

"Semoga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya disiplin Prokes", tandasnya.