Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 dan Cipta Rasa Aman, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Terus Lakukan Patroli

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 dan Cipta Rasa Aman, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Terus Lakukan Patroli
Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Pemilik Toko terkait Prokes dan Kamtibmas saat melakukan patroli di wilayah Kota Kupang, Sabtu (5/3/2022)

Trobratanewsntt.com - Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19,  Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melalui Unit Turjawali Ditsamapta secara rutin melakukan kegiatan patroli dan imbauan prokes di wilayah Kota Kupang, Sabtu (5/3/2022).

Selain meminimalisir penyebaran covid-19, patroli yang dipimin oleh Aipda Bambang S. Bani, bersama anggotanya ini juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam patroli ini Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT menyasar sejumlah tempat di wilayah kota kupang seperti di pertokoan, pasar dan tempat keramaian lainnya guna mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Masyarakat diminta untuk selalu memakai masker dan menghindari keramaian guna terhindar dari terpaparnya virus Corona atau covid-19 terutama varian baru Omicron.

Aipda Bambang S. Bani menyampaikan bahwa, ia bersama 12 anggotanya melaksanakan patroli di wilayah kota Kupang sebagai upaya cegah penyebaran covid-19 serta dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman Bangi masyarakat.

"Kami patroli sambangi pertokoan dan mengingatkan pemilik toko maupun pengunjung untuk selalu disiplin Prokes khususnya penggunaan masker.", terang Aipda Bambang S. Bani.

"Harapannya, dengan kehadirina kita (Polri) di tengah masyarakat dapat menyadarkan masyarakat pentingnya disiplin prokses di situasi pandemi covid-19 saat ini.", Tandasnya.