Ingin Dekat dan Tahu Tugas Polisi, Anak-anak PAUD Canosa Nurobo Kunjungi Polsek Tasifeto Barat

Ingin Dekat dan Tahu Tugas Polisi, Anak-anak PAUD Canosa Nurobo Kunjungi Polsek Tasifeto Barat

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Sektor Tasifeto Barat, jumat (21/2/2020) pagi, kedatangan anak anak PAUD Canosa Nurobo, kabupaten Malaka beserta guru dan orangtua/wali murid.

Kedatangan anak-anak PAUD Canossa sekitar pukul 09.00 WITA, disambut hangat anggota Polsek yang mengucapkan terima kasih kepada guru-guru serta orangtua yang sudah datang mendampingi anak-anak berkunjug ke Polsek Tasifeto Barat.

Kepada Humas, Kapolsek Tasifeto Barat, IPTU Hadi Syamsuk Bahri, SH mengungkapkan, tujuan kedatangan anak-anak PAUD tersebut, ingin mengenal lebih dekat anggota yang bertugas di Polsek serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.

“Anak-anak ini datang karena ingin tahu tugas-tugas Kita (Polisi) itu apa saja dan Kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing”kata Kapolsek.

“Kita juga perkenalkan atribut Polisi yang biasa melekat di pakaian dinas dan sesekali mengajak anak-anak bernyanyi bersama. Dengan pendekatan Kita yang sejuk dan ramah, anak-anak yang biasanya takut kalau melihat Polisi, akhirnya sekarang berani dan senang dengan Polisi ”lanjut Kapolsek.

Diakhir kunjungan tersebut, para guru yang ikut mendampingi mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas pelayanan dan juga pelajaran yang diberikan kepada anak didiknya.